Galak Tantang Kapolda Sulselbar Baru

 

 

_MG_9055

Kapolda Sulselbar yang baru, Irjen Anton Charliyan | Indra

Makassar, LiputanLIMA.com – Banyak kalangan yang sangat berharap akan kinerja Kapolda Sulselbar yang baru, Irjen Anton Charliyan yang menggantikan Irjen Pudji Hartanto Iskandar.

Tidak terkecuali dari Gabungan Aktivis Lintas Kampus Sulawesi Selatan (Galak) yang menginginkan agar Kapolda yang baru bisa menjalankan program kerjanya dengan baik.

“Tidak perlulah acara sambutan meriah ketika program kerja belum berjalan. Justru kami akan menyambut dengan cara kami yaitu Aksi Parlemen Jalanan,” ujar Arul, Presidium Galak, Kamis (21/4/2016).

Dia menambahkan, Galak menantang Kapolda Sulselbar yang baru saja dilantik untuk membuat gebrakan dalam internal kepolisian, terkait banyaknya pelanggaran internal kepolisian itu sendiri.

“Logikanya tidak mungkin memberantas kejahatan jalanan. Ketika personil kepolisian sendiri menjadi korban begal, tidak mungkin memberantas korupsi. Kalau di Samsat masih ada pungli, bagaimana┬ábisa memberantas narkoba kalau oknum sendiri yang menjadi bandar narkoba,”sambungnya.

(Indra/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *