Kendaraan Anda Hilang? Kemungkinan Ada di Kantor Polisi, Cek Sekarang!

1

Daftar kendaraan hasil curian di kantor polisi | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Polda Sulselbar  dalam siaran beritanya, menyatakan penemuan sejumlah kendaraan  roda dua dan roda empat hasil curian yang kini diamankan di sejumlah kantor polisi di wilayah Sulselbar. Bagi Anda yang merasa kehilagan, bisa jadi itu adalah milik Anda. Kendaraan tersebut ada yang sengaja ditinggal kabur oleh pemiliknya saat penanganan  narkoba berlangsung. Bahkan, ada juga beberapa kendaraan curian yang terkadang ditinggalkan begitu saja di TKP.

Kendaraan yang tak bertuan tersebut kemudian diamankan. Bahkan dinilai,  kendaraan-kendaraan tersebut telah berkumpul sejak periode Agustus 2015 – Maret 2016. Meski demikian, ternyata ada beberapa kendaraan yang sampai saat ini belum ada pihak yang mengklaimnya.

“Sudah ada beberapa ranmor roda empat dan roda yang diambil oleh pemiliknya. Sedangkan daftar barang temuan yang ada sekarang, sudah lebih 6 bulan tidak ada yang menanyakan kepada kami, oleh karena ada kemungkinan pemilik tidak mengetahui keberadaan ranmor miliknya yang mungkin saja salah satu dari ranmor temuan anggota kami,” kata AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK.

Pihak Mapolda menyampaikan agar masyarakat yang merasa memiliki ranmor temuan tersebut, agar segara mengambilnya dengan membawa bukti kepemilikian, bukti identitas diri, dan bersedia memberikan keteragan terkait kendaraan tersebut ketika ditemukan di TKP.

“Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi anggota kami Kompol Daryanto di nomor Hp 085255929394,” ujar AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK kemudian.

(Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *