Wabup Tomi Satria Optimis Tahun Depan Bulukumba Raih Adipura Paripurna

(Kiri ke Kanan) Tomy Satria - Hamzah Pangky - Sukri Sappewali. Dok

(Kiri ke Kanan) Tomy Satria – Hamzah Pangky – Sukri Sappewali. Dok

Bulukumba, LiputanLIMA.com – Kabupaten Bulukumba tahun ini mendapatkan Adipura Buana dari Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI, Jumat (22/7/2016) di halaman Istana Siak Provinsi Riau.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto berharap dengan raihan penghargaan yang diperoleh kali ini bisa memotivasi masyarakat yang tinggal di perkotaan dan pedesaan untuk mempertahankan Piala Adipura dengan menjaga kebersihan lingkungan dan berperilaku hidup sehat.

“Terima kasih kepada masyarakat dan tim kebersihan, tentu tanpa peran semua pihak penghargaan ini tak akan mampu kita raih seperti sekarang,” ujar Tomy usai melakukan kirab adipura keliling kota Bulukumba, Selasa (26/07/2016).

Mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba ini berjanji kedepan, selain pemerintah akan tingkatkan insentif petugas kebersihan juga pihaknya akan meningkatkan terus kampanye bersih lingkungan hingga ke tingkat desa dan RT termasuk juga agenda sosial move terkait kebersihan untuk perkantoran agar memicu semangat masyarakat dari lingkungan yang paling kecil.

Tomi juga akan terus berupaya agar kedepan Butta Panrita Lopi bisa mendapatkan penghargaan Adipura Kencana bahkan Adipura Paripurna

“Saya yakin atas partisipasi seluruh warga Bulukumba Tahun depan kita akan mendapatkan penghargaan itu, Adipura Paripurna,” Tutup pria yang murah senyum itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *