Hasil Penjualan Buku Arum Spink Akan Disumbangkan ke Pesantren

Arum Spink bersama dengan Imam Masjid New York AS, Shamsi Ali saat memberikan keterangan pers di Hotel Clarion Makassar. Dok

Arum Spink bersama dengan Imam Masjid New York AS, Shamsi Ali saat memberikan keterangan pers di Hotel Clarion Makassar. Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Arum Spink yang dikenal sebagai Politisi dan juga pendakwah ini akan meluncurkan buku keempatnya dengan judul Ramadhan Usah Kau Pergi, launchingnya akan digelar malam ini, Jumat (29/7/2016) di Hotel Clarion Makassar.

Beberapa guru besar, seperti Prof Madjid Salatu, Dr Aswar Hasan, Dr Zulfahmi, serta Dr Sabri AR akan tampil sebagai pembedah di kumpulan essai Arum Spink di depan para undangan dan kerabat mantan ketua KPU Bulukumba itu.

Selain itu launching dan bedah buku ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Imam Masjid New York AS, Shamsi Ali serta beberapa tokoh lainnya.

“Peluncuran buku ini dirangkaikan dengan reuni akbar Ikatan Alumni Pesantren Muhammadiyah (IKAPEM) Darul Arqam Gombara. Insya Allah dari hasil penjualan bukunya nanti akan kita gunakan untuk pembangunan gedung di pesantren,” kata pria yang kerap disapa Pipink ini saat menggelar konferensi pers di Hotel Clarion Makassar, Jumat (29/7/2016).

Sebelumnya, wakil rakyat asal Bulukumba ini, sudah meluncurkan tiga buku lainnya. Masing-masing, Pemilu Dalam Perpesktif Hukum Islam, Dipersimpangan Menuju Tuhan, serta Harga untuk Sebuah Tepuk Tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *