Percakapan Grup WA Bupati Takalar Bocor, Camat Minta Halau Tim Syamsari

Pilkada Takalar | Dok

Pilkada Takalar | Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Percakapan grup aplikasi WhatsApp yang diduga beranggotakan Bupati Takalar, para Camat dan Lurah bocor ke publik, Kamis (20/10/2016).

Screenshot atau tangkapan layar percakapan itu diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Abi Fathir Daffa pada sekira pukul 12.00 Wita siang tadi.

Dalam gambar itu, terlihat salah satu anggota Grup tersebut diberi nama pemilik akun WA dengan nama Camat Pattallassang. Oknum yang diduga camat tersebut memberi komentar

Liputanlima

“Yth. Saudara para lurah untuk segera dipantau dan diwaspadai tim SK yang turun kelapangan untuk mempengaruhi masyarakat dengan kedok tim survei. Kalau tidak punya rekomendasi dari kesbang, dihalau saja.”

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Jais Salah seorang Tim Syamsari Kitta – Ahmad Se’re, menyampaikan akan melaporkan kejadian ini ke Panwas. “Kelakuan para ASN di grup tersebut sudah merupakan bagian dari kampanye terselubung dan menonjolkan secara terang benderang dukungannya ke petahana.”ujar Jais.

Pihaknya juga berharap kepada pelaksana tugas Bupati nantinya, untuk bisa menertibkan para ASN pada politik praktis seperti yang terjadi ini.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *