Kak Anto Bismillah Maju Pilkada Luwu

Dok.

Dok.

Makassar, LiputanLIMA.com – Akademisi Universitas Hasanuddin (Unhas), Bachrianto Bachtiar yang akrab disapa Kak Anto, memastikan akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu tahun 2018.

Sebagai seorang akademisi dan pemerhati gerakan social, Bachrianto Bahctitar memahami benar bagaimana mengawal generasi masa depan, dengan menciptakan generasi penerus yang tangguh dan memiliki bargaining position. Dan tidak hanya terfokus di satu konsep arah pembangunan di Kabupaten Luwu saja sebagai kampungnya, Melainkan Bachrianto juga melihat secara utuh dan menyeluruh guna kepentingan secara luas demi masa depan Kabupaten Luwu.

Itulah salah satu yang mendasari pikiran Bakal calon Bupati Luwu Periode 2018 – 2023, Bachrianto Bachtiar untuk memperhatikan eksistensi dan kebutuhan masyarakat dan pemuda luwu, jika dipercaya sebagai pemimpin Kabupaten Luwu.

Ketua tim media Bachrianto Bachtiar, Akhyar Amir, Minggu (10/4/2016), mengatakan, Bachrianto, sudah kedua kalinya mengucapkan Bismillah untuk maju pada Pilkada Luwu. Yakni di hotel Clarion dan hotel Trisula Makassar.

Saat mengucapkan Bismillah  di hotel Clarion disaksikan langsung oleh Lutfi A Mutty, Ilham Labbase, Majid Tahir, Moses, Maksum Runi, Listan dan sejumlah tokoh lainnya. Sementara di hotel Triusula disaksikan oleh Isra Rauf Basuri, Caddang, Nasir, A Surahman Batara, Husba Pada, Isdar.

“Ucapan ’Bismillah, merupakan bentuk keseriusan Bachrianto, maju di Pilkada Luwu,” tambah Achyar. (Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *