Bur Gempur Kampung Syamsari, SK-HD Optimis Menang di Polut

 

Kampanye Bur - HN

Kampanye Bur – HN

Takalar, LiputanLIMA.com – Kampanye hari ke 12 Pilkada Takalar masih diwarnai kegiatan tatap muka dari dua pasang calon. Pasangan calon nomor urut 1, Petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim (Bur – HN) melakukan kampanye di dua desa di Galesong, yakni Desa Boddia Galesong dan Desa Bontosunggu Galesong Utara, Selasa (8/11/2016).

Kedua titik ini bisa dikatakan menjadi daerah basis dan kampung halaman Syamsari Kitta.

Dihadapan seribuan peserta kampanye di Boddia, Bur banyak berkisah perjalanan karirnya yang selalu bersinggungan dengan kepentingan rakyat. “Semasa di DPRD Sulsel, perhatian saya banyak ke Galesong. Nanti jadi Bupati, saya bisa berbuat banyak disini,” kata Bur.

Politisi Golkar ini menambahkan bahwa alokasi dana infrastruktur ke Galesong termasuk besar selama ini. Karena Bur menilai Galesong punya potensi untuk berkembang pesat.

“Alhamdulillah, ekonomi kita di Galesong sudah menggeliat. Kenapa.? Karena infrastruktur kita sudah mulai membaik. Investasi bisa berkembang,” papar Bur yang disambut dengan teriakan “Oppoki Bupatiku” dari hadirin.

Sementara dari kubu nomor urut 2, Syamsari Kitta – Ahmad Se’re alias Haji De’de (SK-HD) menyisir dua desa di Polongbangkeng Utara, yakni Panrannuangku dan Manongkoki. Dihadapan pendukungnya, politisi PKS ini meyakini paslon nomor urut dua bisa menang diatas 50% di wilayah Polut.

img-20161108-wa0009

Kampanye SK – HD

“Dengan pergerakan yang kami lakukan dan animo para tokoh yang bergabung, kami optimis di Polut,” beber Syamsari.

Pasangan calon yang diusung PKS, Nasdem dan PKB ini mengklaim setiap hari dukungan dari para tokoh masyarakat dari berbagai wilayah semakin mengalir. “ini menjadi indikator optimisme kami. InsyaAllah 22 program yang kami tawarkan bisa meyakinkan masyarakat,” katanya.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *