Orang ini Bakal Repotkan Istri RMS di Pilkada Sidrap

img-20161118-wa0002

Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain

Makassar, LiputanLIMA– Pilkada Sidrap bakal dihelat dua tahun lagi. Kepemimpinan Bupati Rusdi Masse (RMS) bakal berakhir dan pergantiannya akan digelar pada Pilkada Serentak tahap III pada 2018. Selain istri RMS, Fatmawati Rusdi, beberapa nama mulai mencuat akan bertarung.

Direktur Eksekutif PT Indeks Politica Indonesia (PT IPI) Suwadi Idris Amir, menilai sosok H. Zulkifli Zain (H. Filli) bakal menjadi lawan kuat istri bupati RMS ibu Fatmawati Rusdi di Pilkada Sidrap jika memutuskan maju.

Menurut suwadi, H. Filli pengusaha yang sekarang menjabat Ketua DPRD Sidrap, memiliki sosok yang sederhana, namun memiliki jiwa sosial yang tinggi, sangat peduli pada kegiatan keagamaan serta merakyat. “Modal sosial beliau bagus, ini menjadi kekuatan utama untuk bisa bersaing dengan ibu Fatmawati Rusdi, tentu juga dengan kesiapan finansial,”ujar Suwadi, Jumat (17/11/2016).

Selain H. Filli, dua figur populer yaitu Wakil bupati dua periode Dolla mando dan Andi Faizal Ranggong patut diperhitungkan sebagai figur-figur kuda hitam di Pilkada Sidrap kelak.

“Apalagi jika H. Filli menggandeng Andi Faizal Ranggong sebagai calon wakilnya, tentu pasangan ini sangat kuat. Sebab keduanya figur populer serta memiliki basis pemilih yang cukup ril.”demikian Suwadi.

One Comment

anonim

Tak lebih dari 25% masyarakat yg kenal dengan “H.Filli”… ngak percaya…? Silahkan survey langsung ke TKP deh.

Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *