Golkar Takalar Mulai “Panas” di Pilkada

img-20161125-wa0010

Rapat Pengurus Golkar Takalar beberapa waktu lalu

Takalar, LiputanLIMA– DPD Golkar Takalar genjot mesin partai guna memenangkan Pilkada Takalar. Demi mencapainya, struktur partai Golkar Takalar dikumpulkan dalam rangka konsolidasi di Gedung PKK Takalar, Sabtu (26/11/2016). Ketua DPD Golkar Takalar, Nasir Ibrahim alias Nojeng, menjelaskan konsolidasi ini bertujuan untuk evaluasi struktur organisasi dan konsolidasi strategi. “Menghadapi Pilkada, Golkar sudah menyiapkan segala sesuatunya. Baru kali ini kami berkumpul untuk konsolidasi,”beber Nojeng yang juga calon wakil Bupati Takalar. Menurut Nojeng, langkah konsolidasi ini ditempuh untuk menyatukan irama pemenangan di semua elemen dan keluarga besar partai beringin. “Tinggal kita satukan irama gerakan. Insya Allah, Pilkada Takalar kali ini kita menangkan bersama partai pengusung lainnya,”ujar Nojeng.

Senada, Ketua AMPG Takalar Bachtiar Rauf menjelaskan bahwa partainya kini tinggal mengharmonisasi pergerakan semua elemen Golkar. “Partai Golkar sudah lama membentuk tim pemenangan mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat Desa. Sisa harmonisasi.”ujar mantan Legislator DPRD Takalar.

Bachtiar menambahkan untuk persiapan saksi dan pengamanan suara Bur Nojeng,  AMPG Takalar yang akan membackup  dengan menyiapkan 10 orang Per TPS. “Di TPS 10 orang. Di tingkat Desa dan kelurahan kita sudah siapkan 20 orang, itu berarti ada sekitar  2000 orang, karena Desa dan Kelurahan sebanyak 100.”ujar Bahtiar optimis.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *