Proses Paspor di Travel Umrah ini Lebih Cepat

img-20161202-wa0008

Yasmar Yafid, Direktur An-Nur Tour

Makassar, LiputanLIMA– Ratusan jammah Travel Umroh An Nur Maarif kembali diberangkatkan dari Makassar langsung menuju Jeddah, 8 Desember 2016 mendatang. Jamaah ini diberangkatkan dengan menggunakan dua maskapai penerbangan, Silk Air dan Garuda Indonesia.

Jamaah yang berangkat di tanggal 8 Desember mendatang bukan hanya dari Sulawesi selatan tapi ada juga dari Kabupaten Pati, Jawa tengah.
“Semua kelengkapan administrasi dan persyaratan telah kami sempurnakan atas ijin Allah”,tutur direktur An Nur maarif cabang Makassar, Muhammad Yasmar, Jumat (2/12/2016). Bahkan, menurut Yasmar, paspor yang biasanya di travel penerbangan menjadi kendala sudah ada di kantornya.
Yasmar yang juga merupakan adik kandung dari CEO An Nur maarif, Bunyamin maarif menambahkan bahwa kerja untuk entry visa paspor jamaah sudah bisa di kerjakan di kantor cabang makassar. “Kami di An Nur maarif sudah memiliki alat paspor reader sendiri.”ujarnya.
Travel yang beralamat di bilangan Perintis Kemerdekaan ini KM 17 kompleks Ruko Sudiang Indah ini telah menjalin kerja sama dengan maskapai plat merah, Garuda Indonesia. “Alhamdulillah, sudah dua tahun kami diberikan porsi seat dari Garuda. Jadi setiap yang mendaftar umrah melalui kami, insya Allah akan berangkat,”kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *