Dapat Kejutan di Rapimnas AMPG, NH: Saya Terharu

Makassar, LiputanLIMA.com- Pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Clarion Makassar berlangsung meriah, Minggu (26/3/2017). Rapimnas dihadiri ketua umum Setya Novanto, ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid serta beberapa fungsionaris DPP Golkar.

Sepanjang pelaksanaan Rapimnas, yel yel AMPG mewarnai suasana pertemuan, dengan diakhiri teriakan NH Gubernur.

Bahkan, ketua PP AMPG, Fahd Arafiq dalam sambutannya menegaskan bahwa sosok Nurdin Halid dikenalnya sebagai sosok yang gigih dalam memegang prinsip. “Bang NH ini orang gigih memegang prinsip. Makanya, beliau harus jadi Gubernur Sulsel,”kata Fahd.

Rapimnas ini dihadiri  34 provinsi dan 502 pengurus Kabupaten dari seluruh Indonesia. Dan di momen ini, Fahd menyerahkan surat dukungan kepada NH sebagai Calon Gubernur Sulsel. “Seluruh peserta Rapimnas menyatakan mendukung Nurdin Halid untuk bertarung di Pilgub Sulsel,”jelas Fahd.

NH menanggapi dukungan ini menyambut dukungan tersebut dengan terharu. “Maaf ketum, saya terharu. Saya berbunga bunga atas dukungan moril dari seluruh warga AMPG. Saya mungkin bukan yang terbaik. Tapi pesan sahabat Nabi, Sayyidina Ali, hidup ini bukan soal yang terbaik. Tapi siapa yang mau berbuat baik,”demikian NH.

Rapimnas AMPG juga menetapkan kepengurusan baru Badan dan Lembaga di AMPG, yakni Koperasi Karya Anak Bangsa, Kesatuan Mahasiswa AMPG, Kaukus Pengusaha Muda Beringin dan LBH Advokasi Berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.