Prihatin Nene Kade, Rajab Kirim Bantuan ke Masamba

Masamba, LiputanLIMA.com- Sungguh miris nasib Nene Kade (62). Hidup sebatang kara selama bertahun-tahun di gubuk reot ukuran 3×4 meter. Nene Kade berdomisili di desa pandak, kecamatan masamba, Kabupaten Luwu Utara. Nene kade selama ini hanya mengandalkan uluran tangan tetangga untuk menyambung kehidupannya.

M. Rajab, anggota DPRD Sulsel dari fraksi Partai Nasdem mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi yang sedang melilit Nene Kade.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi Nene Kade, sudah tua, hidup sebatang kara. Saya sudah meminta pada tim saya, MR Centre untuk menyalurkan bantuan dalam rangka meringankan beban nene kadek” Kata M. Rajab yang saat dikonfirmasi sedang berada di Makassar, Selasa (28/3/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita untuk bisa saling menolong ketika kita lagi sedang lapang dan sehat.

“Kondisi yang di alami oleh nene kade merupakan tanggungjawab bersama, olehnya itu saya mengambil peran sebisa saya lakukan. Mudah-mudahan itu bisa meringankan bebannya” beber M. Rajab yang juga mantan ketua KPU Lutra periode 2008-2013.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.