Nurdin Halid Menyapa Ratusan Tokoh Masyarakat Enrekang

Enrekang, LiputanLIMA.com- Calon Gubernur dari Partai Golkar, Nurdin Halid melakukan silaturrahmi dengan tokoh  masyarakat Enrekang dalam kunjungannya ke Kab. Enrekang hari ini, Kamis (30/03/2017).

Pertemuan dan silaturrahmi tokoh untuk agenda pertama di laksanakan di Gedung Halal Centre Enrekang.

Turut hadir dalam pertemuan sekitar 350 tokoh masyarakat se kabupaten Enrekang. Bupati Enrekang Muslimin Bando selaku Ketua Golkar Enrekang mendampingi Nurdin.

Dalam kesempatan tersebut Nurdin Halid menyampaikan gagasannya sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan. “Saya datang untuk membangun Sulawesi Selatan yang baru. Kesejahteraan masyarakat harus ditingkatkan. Tidak ada gunanya pertumbuhan ekonomi tinggi kalau tidak diimbangi dengan pemerataan. Sebab tanpa pemerataan akan melahirkan ketimpangan di tengah masyarakat”.tegas Ketua Golkar Sulsel tersebut.

Nurdin Halid di jadwalkan akan berada di Enrekang selama empat hari dan selanjutnya akan melanjutkan perjalanan ke Kab. Sidrap dan Pinrang, Bulukumba, Sinjai dan Bone, NH didampingi oleh Pengurus Golkar Sulsel, Risman Pasigai, La Kama Wiyaka, Asmara Cawidu, Nasruddin Upel dan Andi Muhammad Aras Halid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.