PKS Takalar: Kami Tunggu RMS Deklarasi Cagub

 

Hairil Anwar (Kanan) bersama Syamsari Kitta

Takalar, LiputanLIMA.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Takalar secara terbuka mendorong Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse untuk maju pada Pilgub 2018 mendatang.

Usulan ini lahir dari sebuah gambaran suksesnya koalisi NasDem – PKS di Pilkada Takalar yang berhasil menumbangkan pasangan calon incumben yang diusung koalisi partai besar.

Dukungan ini disampaikan langsung Ketua PKS Takalar, Hairil Anwar. Di Hotel Maxone, forum Rakorwil PKS Sulsel, Hairil menyampaikan pernyataan itu di hadapan ribuan kader PKS.

Menurut wakil ketua DPRD Takalar, Rusdi Masse (RMS) adalah sosok pemimpin dengan karakter yang kuat.

“Kami menyebut RMS strong leader (pemimpin kuat dengan visinya). Laki-laki petarung, pengambil keputusan cepat, berani bertaruh mempertaruhkan nama besar diri dan partai,” tegas Hairil melalui Whatshap kamis,(30/3/2017).

Selain itu, di mata Hairil, RMS tidak neko–neko (tidak banyak cerita) dan total dalam memegang tanggung jawab. “Kewibawaan, kesederhanaan dan  komitmen terhadap tanggung jawab sudah cukup menjadi prasyarat untuk maju Pilgub Sulsel,” jelasnya.

Olehnya, menurut Hairil, pihaknya mengusulkan RMS diusung PKS jadi 01 Sulsel. “Mesin simpul pemenangan siap dihidupkan kembali. Kami di Takalar menunggu deklarasi terbuka RMS Maju sebagai Gubernur apalagi sudah didukung oleh  belasan pemimpin daerah di Sulsel,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.