Dari Padang, Syamsari Kitta Kirim Ucapan Spesial Untuk Orang orang ini

Makassar, LiputanLIMA.com- Setelah Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan atas gugatan Bur-Nojeng yang meneguhkan keputusan KPU Takalar, Syamsari Kitta mengirimkan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak, Rabu (26/4/2017). Saat ini, diketahui Syamsari Kitta sedang berada di Padang Sumatera Barat dalam rangka konsolidasi Anggota Legislatif dari PKS.

“Pertama kami mengucapkan puji syukur kepada pemilik kekuasaan Allah Swt. Atas karunia dan cintanya memenangkan SKHD.”kata Syamsari melalui keterangan tertulis.

Selanjutnya, politisi PKS ini menghaturkan terima kasihnya kepada pengurus dan kader partai pengusung, yakni PKS, Nasdem, PKB, Perindo. “Termasuk para tokoh, seluruh relawan dan simpatisan SKHD di sembilan kecamatan. Mereka yang bekerja siang malam tanpa pamrih.”katanya.

Terkhusus, Syamsari Kitta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

“Beliau adalah penyelamat demokrasi dan panglima pemenangan di Pilkada Takalar. Ketua PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, kami anggap jenderal di belakang layar. Yang tak kalah hebatnya, pengatur ritme pergerakan, ketua tim pemenangan, Tenri Olle YL, Srikandi Indonesia timur.”urai Syamsari panjang lebar.

Kepada para pendukung, putra Galesong ini meminta agar menyikapi kemenangan SKHD dengan cara yang tidak berlebihan. “Khususnya komentar di sosial media. Mari memanjatkan puji syukur seraya merangkul pihak lawan. Keempat paslon adalah putra terbaik Takalar. Semua sumber daya dibutuhkan untuk membangun Takalar yang lebih baik. Kita tidak boleh berlebihan dalam menyikapi kemenangan.”Tandas Syamsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *