MK Tolak Gugatan Bur-Nojeng, Syamsari Kitta: Kemenangan Kita Semua

Makassar, LiputanLIMA.com- Mahkamah Konstitusi (MK) baru saja memutus gugatan Pilkada Takalar, Rabu (26/4/2017). Dalam amar putusannya, MK menolak gugatan pemohon yakni pasangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim Daeng Nojeng (Bur-Nojeng). Keputusan yang dibacakan oleh Ketua MK, Arief Hidayat, menilai bahwa dalil yang dikemukakan para pemohon tidak beralasan dan tidak terbukti.

Dengan demikian, Keputusan KPUD Takalar tetap disahkan yang menetapkan Syamsari Kitta-Ahmad Se’re sebagai Bupati Terpilih Takalar periode 2017-2022.

Menanggapi putusan tersebut, Syamsari Kitta melalui akun Facebook miliknya menyatakan kesyukurannya. Tak lupa politisi PKS tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya meraih kemenangan ini.

Berikut petikannya:

Assalamu ‘alaikum Wr.Wb.atas keputusan MK yg memenangkan KPUD Takalar dan mengukuhkan kemenangan SK HD sebagai bupati dan wabup terpilih Takalar, kami, SK HD mengucapkan jazakallahu khairan (moga Allah membalas dengan kebaikan) atas semua kerja keras tim, relawan, terkhusus kepada Partai Pengusung PKS Nasdem dan PKB sebagai pendukung…dukungan Yth Para Elit..juga kepada ayah ibu dan keluarga besar atas dukungan dan doa….Selamat kepada kepada KPUD, Panwaslu, aparat keamanan atas kesuksesannya menyelenggarakan Pilkada Takalar…kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, kemenangan Masyarakat Takalar..mari bergandengan tangan membangun Takalar..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *