Ditemukan di Toilet Masjid, Diadopsi Artis, Kini Bayi itu Tumbuh Cantik

LiputanLIMA.com- Bayi yang tega dibuang oleh orang tuanya, adalah hal sering terjadi di Indonesia. Penyebabnya beragam, ada yang karena rasa malu, tuntutan ekonomi, dan lain-lain.

Hal tersebut, juga dialami oleh bayi mungil ini. Dalam hitungan hari setelah dilahirkan, bayi ini dibuang oleh orang tak bertanggung jawab ke toilet masjid.

Namun ia beruntung, sebab akhirnya ditemukan dan diadopsi oleh orang yang bukan sembarangan. Venna Melinda, pesohor yang cukup akrab bagi para pecinta sinetron sekaligus mantan Putri Indonesia yang mengadopsinya. Bayi itu kemudian diberi nama Vania Athabina oleh Venna.

Diceritakan Verrell Bramasta, putra sulung Venna, jika ibundanya tersebut mengadopsi Vania yang ditemukan di toilet masjid. Kini beberapa bulan berselang, Vania telah tumbuh menjadi bayi cantik.

Venna Melinda yang kini merupakan Anggota DPR RI dari Partai Demokrat  juga mengaku bahagia dengan kehadiran Vania dan kerap membawanya ke lokasi syuting atau berbagai kegiatan lainnya.

Kini bayi itu dikenal dengan mata bulat dan wajah yang begitu menggemaskan. Lagi lucu-lucunya, perhatian Venna Melinda dan keluarganya pun kian tak lepas untuk Vania.

Jika dulu, tumbuh kembang Vania kebanyakan diunggah oleh Venna Melinda, maka kini Vania sudah memiliki akun Instagram sendiri. Bahkan, di akun Instagramnya @vaniaathabina24, ia sudah memiliki jumlah pengikut hingga ratusan ribu.

Layaknya bayi selebgram, Vania pun sudah pintar berpose saat di depan kamera. Tak ayal, tingkah lucunya kerap membuat netizen gemas.

Begitu pula di media sosial, bayi mungil ini juga sudah memiliki banyak penggemar. Beberapa netter juga menyebut jika Vania memiliki wajah yang mirip Verrell Bramasta. (Dari berbagai sumber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *