RMS Panaskan Mesin Nasdem Bone di 27 Kecamatan

Watampone, LiputanLIMA.com- Setelah melakukan roadshow di Kabupaten Pangkep, rombongan Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) kembali roadshow di Kabupaten Bone, Kamis (25/5/2017).

Agenda di Bone, antara lain pelantikan DPD NasDem Bone, dan peresmian posko pemenangan Andi Asrul, salah satu kader NasDem yang disebut sebut akan bertarung di pilkada Bone 2018 mendatang.

Sedangkan Pengurus DPC dan DPRT NasDem Bone akan dilantik oleh RMS di lapangan pasar lama.

“RMS akan meresmikan posko pemenangan pak Andi Asrul dan Pelantikan DPC dan DPRt se Kabupaten Bone. Tentu ini dilakukan dalam rangka konsolidasi partai dan penguatan struktur” ungkap Faradiba selaku korda Partai Nasdem kabupaten Bone.

Sejumlah pengurus DPW NasDem yang mendampingi antara lain Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syharuddin Alrif, Tobo Khaeruddin, Hj Tenri Olle YL, M Rajab, Paradibah, Sitti Zaenab dan lain sebagainya.

Agenda roadshow politik RMS ini merupakan yang terakhir di Kabupaten Bone sebelum memasuki bulan Ramadhan ini.

Meski belum menyatakan diri maju di Pilgub Sulsel, namun di opini publik RMS adalah sosok yang menjadi pesaing bagi kandidat lainnya yang sudah mendeklrasikan diri maju di pilkada gubernur Sulsel 2018 mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *