Bupati Takalar Tersangka, Golkar Takalar: Kami Sedang Pelajari

TAKALAR, LiputanLIMA.com-Penetapan tersangka Bupati Takalar H Burhanuddin Baharuddin, atas dugaan kasus penjualan tanah negara di Desa Laikang, Kecamatan Mangngarabombang, cukup mengejutkan masyarakat Takalar. Kabar ini juga mengagetkan sejumlah pengurus Partai Golkar Takalar.

Sekretaris partai Golkar Takalar, Dr. Nawir Rahman mengatakan bahwa penetapan tersangka bagi Burhanuddin yang juga Ketua DPD Golkar Takalar membuatnya kaget. “Kita hanya mendengarnya dari media online. Cukup mengejutkanlah,”kata alumnus doktoral UNM, Kamis (20/7/2017). Nawir menambahkan bahwa pihaknya masih mencermati perkembangan selanjutnya.

Nawir Rahman yang juga Ketua Fraksi Golkar Takalar juga mengatakan, pihaknya sendiri atas nama kader dan pengurus Golkar tetap menghormati proses hukum jika kabar itu benar. Sambil berpesan untuk tetap menjunjung tinggi proses hukum asas praduga tak bersalah

“Kami tetap menghargai dan menghormati proses hukum yang berlaku. Kalaupun benar, kami juga meminta publik untuk menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah,”katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *