IYL-Cakka Gunakan Tagline ‘Punggawa Macakka’

 

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Sehari setelah pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) diperkenalkan ke publik sebagai duet calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, akronim dan tagline pasangan ini mulai muncul.

Selain akronim IYL-Cakka, duet perpaduan figur yang dikenal peduli kemanusiaan dan pendidikan ini, juga mulai mempopulerkan Punggawa Macakka, atau memadukan julukan ke IYL dan Cakka.

‘Punggawa Macakka’ juga berarti sebagai pemimpin bercahaya, pemimpin yang selalu menebar energi positif, pemimpin yang setiap saat memberi inspirasi untuk rakyat.

“Tulisan Punggawa Macakka juga ditampilkan saat launching PSP dan pengumuman pasangan kemarin,” kata Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo melalui rilisnya, Minggu (30/07/17).

Di samping akronim atau singkatan nama, IYL-Cakka juga menggunakan tagline serta slogan untuk sosialisasi melalui berbagai atribut nantinya. Seperti “Bersama Membangun Sulsel”, dan “Bersama, Berjuang, Menang”.

Sekadar diketahui, pasca-pasangan ini diperkenalkan, langkah pertama yang dilakukan terlebih dahulu yakni melakukan konsolidasi internal, menyusun perencanaan sosialisasi, serta mulai menyasar daerah untuk sosialisasi PSP.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *