Bupati Takalar Lantik Pejabat Eselon II Hasil Lelang Jabatan

TAKALAR, LiputanLIMA.com- Akhirnya proses lelang jabatan di lingkup pemerintah kabupaten Takalar akhirnya menghasilkan pejabat eselon II. Sembilan orang pejabat eselon II menjalani pengambilan sumpah dan pelantikan di aula ruang pola kantor Bupati Takalar, Rabu (9/8/2017).
Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin dalam sambutannya menghimbau kepada para pejabat untuk melakukan pembenahan pada instansi yang akan mereka pimpin. Khususnya pada sektor pelayanan. “Anda semua adalah aparatur pilihan dari sebuah proses seleksi. Maka tantangan ke depan harus bisa ditaklukkan. Khususnya pada sektor peningkatan kualitas pelayanan.”kata Burhanuddin.
Untuk diketahui, para pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi terbuka lelang jabatan untuk pengisian pejabat tinggi pratama di lingkup pemkab Takalar.


Mereka yang dilantik adalah Darwis sebagai Kadis Pendidikan, Asrullah Syam sebagai Kadis Pemuda Olahraga, Budiar Rosal sebagai Kadis Penanaman Modal. Selanjutnya dr Nilal Fauziah sebagai Kadis Kesehatan, Iskandar sebagai Kadis Perdagangan, Abdul Wahab sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Selain itu, Yahe sebagai Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah, Fatmawati sebagai Kadis Infokom, serta Muhammad Asdar sebagai Kepala Satpol PP.(hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *