Kunjungan Kerja, DPRD Sulsel Puji Ketua DPRD Takalar

TAKALAR, LiputanLIMA.com– Belasan anggota DPRD Provinsi Sulsel melakukan kunjungan kerja ke DPRD Takalar, Selasa (15/8/2017). Belasan anggota DPRD Sulsel merupakan anggota Badan Musyawarah (Bamus) dan dipimpin oleh legislator Hengki Yasin.
Kunjungan yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Takalar, Jabir Bonto, digelar dalam rangka tukar pikiran mengenai sistem kerja operasional di Bamus DPRD Takalar.
Hengki Yasin menuturkan bahwa ada banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut. “Poinnya adalah kita bertukar pikiran soal teknis kerja dari Bamus DPRD Takalar,”kata Hengki yang juga Legislator  PKB dari Daerah Pemilihan Gowa-Takalar.
Sementara itu, legislator DPRD Sulsel dari Partai Nasdem, Arum Spink mengapresiasi Ketua DPRD Takalar. Pipink, sapaannya mengatakan bahwa Ketua DPRD memberikan contoh tentang bagaimana kinerja seorang legislator. “Bayangkan saja, acara kunjungan kerja seperti ini, pak Ketua DPRD turun langsung menerima kami. Biasanya, di beberapa daerah, hanya diterima oleh pimpinan alat kelengkapan DPRD terkait.”katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *