Milad 32 Tahun, UKM LIMA Washilah Gelar Pameran Foto Jurnalistik

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Lembaga pers mahasiswa di UIN Alauddin Makassar (UINAM), yakni Media Washilah, genap berusia 32 tahun. Para anggota Washilah menyiapkan pameran foto jurnalistik pada puncak perayaannya, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Puncak perayaan Milad ke-32 tahun itu akan digelar di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota Makasar. Organisasi yang menerbitkan Tabloid Washilah, yakni UKM Lembaga Informatika Mahasiswa (LIMA) telah mengumpulkan foto-foto tersebut.

Ketua Umum UKM LIMA UIN Alauddin, Al Qadri, menyebut, foto foto jurnalistik yang ditampilkan secara keseluruhan bernuansa human intererst dengan tema tema foto yang berbeda, di antaranya tema pendidikan, lalu lintas yang macet, hingga aktivitas nelayan.

“Kali ini kami menampilkan pameran foto jurnalistik di milad ke-32 ini, karena milad tahun lalu belum sempat terlaksana,” ungkap Al Qadri, Kamis 17 Agustus.

Pameran foto ini rencananya akan menampilkan 8 foto terpilih yang dikoleksi beberapa alumni UKM LIMA UIN Alauddin yang saat ini berprofesi sebagai fotografer di beberapa media dan fotografer dari pengurus UKM LIMA.

“Ada delapan foto jurnalistik yang kami telah seleksi untuk ditampilkan nanti di acara malam puncak. Foto ini kami kumpulkan dari koleksi senior senior UKM LIMA UIN Alauddin,” sebut Muh Junaed, yang merupakan Koordinator Divisi Perlengkapan Panitia milad ke 32 UKM LIMA UIN Alauddin Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *