Fatmawati Rusdi Dikerubuti Ribuan Warga Pitu Riawa

SIDRAP, LiputanLIMA.com- Safari Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap Hj Fatmawati Rusdi untuk memeriahkan HUT RI ke 72 di setiap kecamatan terus berlanjut. Jumat (18/8/2017) giliran Kecamatan Pitu Riawa yang disambangi anggota DPR RI ini. Saat masuk di wilayah Kecamatan Pitu Riawa ribuan warga menyambut kedatangan istri Bupati Sidrap H Rusdi Masse ini.

Saat turun dari mobil kelompok ibu-ibu berebut untuk berfoto dengannya, termasuk ada yang mengantar anak mereka untuk berfoto dengan Hj Fatmawati Rusdi.

Begitu pula saat menyaksikan peserta karnaval, para peserta ada yang menyempatkan diri singgah untuk berfoto setelah menyerahkan hasil kerajinan tangan warga setempat. Dalam karnaval itu, para peserta karnaval memang membawa berbagai hasil bumi dan kerajinan tangan masyarakat setempat.

Ada berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 tingkat Kecamatan Pitu Riawa tersebut, selain lomba karnaval, juga ada lomba terompah, joget kursi dan lomba mewarnai bagi anak-anak TK serta beberapa lomba lainnya.

Acara ini disaksikan ribuan warga Pitu Riawa yang datang dari berbagai desa yang yang ada di wilayah itu. Acara ini juga disaksikan Camat Pitu Riawa Mustari.

“Selaku kepala pemerintahan di kecamatan Pitu Riawa, mewakili masyarakat saya menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh Ibu Hj Fatmawati Rusdi yang telah mendukung dan menjadi sponsor kegiatan lomba di wilayah kami,” kata Mustari.

Mustari juga mengaku bangga dengan antusias masyarakat untuk datang menyaksikan lomba yang diadakan Hj Fatmawati Rusdi itu.
” Kami bangga dan juga sangat berterimakasih kasih kepada seluruh elemen dan masyarakat Pitu Riawa yang telah ikut menyukseskan dan meramaikan semarak HUT RI ini,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *