HIPMI Maros Raya Bahas Generasi Z di Alam Terbuka

MAROS, LiputanLIMA.com– Pengurus Besar Himpunan Pemuda Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Maros Raya Kembali menggelar Basic Camp dengan mengangkat Tema Sentral ” Menggiring Generasi Z Untuk Terus Berkarya dan Berinovasi Dalam ideologi pergerakan HIPMI Maros Raya”.

Basic Camp tersebut di langsungkan di Ruangan Terbuka, Hutan Bambu pinggiran sungai Maros, Kelurahan Pallantikan Kec. Maros Baru Kabupaten Maros, Sabtu ( 19/08/2017).

Muhammad Agung sebagai ketua panitia pada saat menyampaikan laporannya di sesi pembukaan, Mengatakan Bahwa “Peserta Basic Camp berjumlah 23 Orang, yang terdiri dari beberapa kecamatan yang ada di Maros antara lain, Kecamatan Bontoa, Maros Baru dan Moncong Loe serta tidak ketinggalan beberapa Mahasiswa yang berasal dari kampus di daerah Makassar dan Maros”,Ungkapnya.

Agung, begitu sapaan akrabnya, mengatakan bahwa tujuan dari basic camp ini adalah bagaimana merubah pola pikir ganerasi yang lahir di era modernisasi yang biasa juga di sebut dengan generasi Z. “Jadi lewat kegiatan ini diharapkan bisa membentuk militansi berfikir dalam berkarya sebagai bekal untuk menghadapi ancaman negatif Perkembangan Arus Globalisasi di Saat sekarang ini”,urai Agung.

Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Pemuda Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Maros Raya, Abustan Djunaedi pada isi Sambutan nya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya tergolong unim. “Konsep kegiatan yang menyatu dengan alam diharapkan mampu mempermudah Para peserta Basic Camp untuk memahami materi yang di berikan”.katanya.

Abustan berharap melalui basic camp ini dapat mempererat hubungan emosional para peserta dalam membesarkan organisasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *