Ketum PAN Jamu IYL Bareng Ridwan Kamil di Ruang VIP

BANDUNG, LiputanLIMA.com– Partai Amanat Nasional (PAN) semakin memperjelas komitmennya untuk all out memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Itu terbukti dari rangkaian Rakernas PAN di Bandung, Senin (21/08/17) sore, IYL yang dikenal selalu memegang komitmennya itu, mendapat perlakuan khusus dari para petinggi partai berlambang matahari terbit tersebut.

Mulai sebelum Rakernas dibuka, IYL terlebih dahulu dilibatkan di ramah tamah di ruang VIP. Ia bertatapmuka langsung dengan Ketua Umum DPP Zulkifli Hasan, Sekjen DPP, Ketua Bappilu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Setelah menikmati hidangan yang disediakan, IYL yang sejak dulu punya hubungan emosional dengan para petinggi PAN dan kadernya dipersilakan masuk ke aula tempat Rakernas PAN se-Indonesia dihelat di Kota Kembang tersebut.

Terasa spesial, karena IYL tercatat sebagai satu-satunya kandidat gubernur dari Pulau Sulawesi yang duduk di kursi bagian depan, atau sejejer dengan kursi para pengurus DPP, Gubernur Jawa Barat, dan tamu kehormatan lainnya.

Informasi yang dihimpun di lokasi kegiatan, IYL disiapkan kursi dibagian depan atas perintah Ketua Umum DPP Zulkifli Hasan sebelum kegiatan dimulai.

“Beliau (Zulkifli) yang meminta panitia menyiapkan tempat di bagian paling depan untuk Pak Ichsan,” kata salah seorang sumber yang minta identitasnya tidak dipublikasikan.

Di samping itu, di Rakernas DPP PAN, IYL juga nampak berbincang santai dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebelum pembukaan Rakernas. Begitu juga dengan sejumlah pentolan DPP, seperti Bima Arya.

Sekadar diketahui, di Rakernas PAN, IYL yang menggunakan tagline Punggawa Macakka pasca berpasangan dengan Andi Mudzakkar, merupakan satu-satunya kandidat yang di undang khusus PAN. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *