Hina Perempuan Takalar di Facebook, Orang ini Diminta Waspada

TAKALAR, LiputanLIMA.com- Warga Takalar sedang dihebohkan dengan postingan seorang pengguna Facebook dengan akun atas nama Muhammad Nasir.
Akun tersebut dalam statusnya menghina dan merendahkan kaum perempuan warga Takalar.
Nasir menyebut semua wanita Takalar itu murahan dan menjual tubuhnya untuk biaya kost di Makassar.
Statusnya dikirim di sebuah group Facebook terpadat di Takalar, BABETA (barang bekas Takalar), Senin, (21/8/2017).
Akibat status tersebut, warganet di Takalar melancarkan reaksi keras. Bahkan, beberapa kelompok masyarakat di Takalar berencana melaporkan hal ini ke Polda Sulsel.

Inilah postingan akun Muhammad Nasir yang menyulut kemarahan warga Takalar.
“Hanya dengan modal pulsa dan uang yang sedikit cewek takalar yang tinggal dirumah kontrakan dimakassar berhasil kunikahi tampa uang panai saya bebas menikmati tubuhnya sampe puas dan saat ini dia sudah hamil ternyata cewek takalar begitu murah dan gampang didapatkan.”
Beragam reaksi ditunjukkan warga Takalar. Bahkan ada yang memintanya untuk waspada karena masalah ini sudah masuk dalam ranah Siri’ warga Takalar.

Sukirman Cuplis, warga Takalar, mengatakan dirinya akan melacak dan mencari pemilik akun tersebut untuk mempertanggung jawabkan atas penghinaan yang di lakukannya terhadap perempuan Takalar. “Postingan Muhammad Nasir ini telah mmelecehkan harkat dan martabat warga Takalar secara keseluruhan, ini adalah Siri’ bagi kami warga Takalar, kami akan melacak dan mencari keberadaan pelaku, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”, tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *