Direktur DPI Dapat Momongan Baru, Nurdin Halid Beri Ucapan Selamat

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Direktur Duta Politika Indonesia (DPI), perusahaan konsultan politik, Dedi Alamsyah Mannaroi tengah berbahagia. Pasalnya, istrinya baru saja melahirkan putra keduanya, Selasa (29/8/2017) pagi. Bayi lucu yang lahir dengan berat 2,6 kilogram diberi nama Sultan Muhammad Fatih.

“Saya berbahagia karena kembali mendapatkan anak cowok. Semoga bisa menjadi anak berbakti,”urai Dedi. Ditambahkannya bahwa Sultan Muhammad Fatih terinspirasi dari seorang tokoh Islam masa lampau yang berhasil mengislamkan konstantinopel. “Semoga semangat itu bisa mewarnai perjalanan hidupnya,”katanya.

Kebahagiaan itu semakin lengkap menurut Dedi, dikarenakan Nurdin Halid (NH) mengucapkan selamat. “Saya bahagia. Penghargaan pak NH kepada kami patut disyukuri. Meski super sibuk, masih sempat ingat keluarga kami.”kata Dedi.

Ucapan NH tersebut dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp. “Pak NH kirim WA ke saya. Tanyakan keadaan anak dan ibunya, setelah saya jawab semua baik, beliau ucapkan selamat dan berpesan untuk memberikan nama yang terbaik.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *