Kejam..!!! Tak Diberi Uang, Pemuda ini Habisi Nyawa Neneknya

BULUKUMBA, LiputanLIMA.com- Entah setan apa yang merasuki Syamsul Rijal alias Rijal Bin Haris (25). Lantaran kesal karena tidak diberi uang, Rijal tega menikam nenek kandungnya, Napisa, lansia yang berdomisili di Kampung Gaddea Jalan RA Kartini, Kecamatan Ujung Bulu Jumat (15/9/2017) malam.
Akibat tikaman Rijal, nenek Napisa dinyatakan meninggal akibat kehabisan darah. Kejadian itu bermula ketika Rijal yang baru datang dari Makassar mendatangi rumah neneknya. Namun, saat pemuda yang diketahui bertempat tinggal di Jalan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, tersebut meminta uang kepada neneknya, namun sang nenek menolak memberinya uang. Tanpa ampun, Rijal menghunus senjata tajam jenis badik di pinggangnya dan menikam neneknya sendiri.

“Korban tidak memberikan uang yang diminta pelaku. Karena marah pelaku langsung menikam korban sebanyak 3 kali yaitu dada dua kali dan perut satu kali yang mengakibatkan korban tewas,” jelas Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Deki Marizaldi, melalui pesan WhatsApp, Sabtu (16/9/2017).

Pasca kejadian tersebut, pelaku kemudian melarikan diri dengan merampas motor Yamaha Soul yang terparkir didepan warung nasi kuning  dekat rumah korban.
Tak butuh waktu lama, Rijal telah diringkus aparat kepolisian dan kini sedang diamankan di Polsek Bontoala Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *