Bersama Arah Band, SYL ‘Manggung’ di Dies Natalis Unhas

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Tak hanya piawai dalam memimpin Sulsel selama dua periode, Syahrul Yasin Limpo juga dikenal piawai menyanyikan hits-hits terkenal. Dalam perhelatan Dies Natalis Unhas ke 61, SYL kembali memperdengarkan suara khas miliknya.

Adalah band indie Makassar, Arah Band yang mendapatkan kesempatan emas tersebut untuk berduet bersama Ketua Asosiasi Pemerintahan Provinsi Indonesia itu. Komandan, julukan yang dilekatkan kepada SYL, tampil membawakan lagu milik Anang Hermasyah “Aku Lelakimu”.

Spontan, lagu itu membuat penonton terbawa suasana dan ikut bernyanyi bersama dalam acara Ramah tamah Dies Natalis 61 Tahun Unhas, di pelataran kampus Unhas, Sabtu (15/9/2017) malam.

Drummer Arah Band, Rudi mengaku sangat bangga bisa mendampingi SYL. Baginya, bisa sepanggung mantan Bupati Gowa dua periode adalah kesempatan langka sekaligus membanggakan. “Banggalah, beliau kan tokoh kita semua warga Sulsel.”katanya.

Untuk diketahui, Arah Band adalah salah satu Band Indie terbaik di Indonesia Timur. Band yang terkenal dengan aliran British Pop ini cukup berhasil membius penonton dengan hits-hits andalan mereka diantaranya Jatuh Cinta Lagi dan Tak Ada Cinta.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *