Mourinho Anggap Rooney Layak Disambut Hangat di Old Trafford

LiputanLIMA.com- Wayne Rooney bersiap kembali merumput di markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (17/9/2017). Bedanya, Rooney akan datang sebagai penantang ‘setan merah’ dan akan menjadi penghancur di Everton.
Meski demikian, Manajer MU, Jose Mourinho lantas mengingatkan para fan Setan Merah agar memberikan sambutan hangat dan spesial kepada mantan penyerang andalannya tersebut di Old Trafford.

Sambutan itu, diyakini Mourinho, akan menjadi bentuk penghormatan dan rasa terima kasih MU kepada Rooney.
“Terkadang di negara ini (Inggris) kata ‘legendaris’ terlalu gampang diucapkan. Tapi tidak untuk di sini (ManUtd). Ia (Rooney) memang pemain legenda sejati dari klub ini,” terang Mourinho dikutip dari Independent.
Pelatih asal Portugal itu menganggap, Rooney telah berbuat banyak dengan seluruh kemampuannya untuk menjadikan MU disegani di dunia.


“Saya rasa seisi stadion (Old Trafford) akan menunjukkan penghormatan yang memang layak ia dapatkan. Saya harap sebelum dan sesudah pertandingan, tidak dalam laga,” terangnya.

Sebaliknya, striker anyar Setan Merah, Romelu Lukaku, juga akan melakoni laga reuni menghadapi mantan timnya, Everton.
Sang manajer The Toffees, Ronald Koeman, mengingatkan para pemainnya untuk mewaspadai pemain yang pernah menjadi tukang bobol gawang lawan andalan mereka(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *