Bupati Enrekang: Jangan Terprovokasi Tudingan Negatif tentang NH

ENREKANG, LiputanLIMA.com- Bupati Enrekang, Muslimin Bando mengajak ratusan masyarakat untuk mendukung pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel mendatang.

Penggalangan dukungan dilakukan Ketua DPD II Golkar Enrekang ini pada acara Jambore Penyuluh di Kecamatan Curio, Minggu petang (17/9).

Dalam kesempatan itu, Muslimin Bando mengimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dengan tudingan-tudingan negatif terhadap NH. Sebab, sosok NH sudah dikenal baik dengan begitu akrab oleh Muslimin Bando sejak masih berkuliah.

“Jadi saya tahu betul sosok seorang Nurdin Halid. Ia pekerja keras, ulet, dan petarung serta lahir pula dari keluarga yang biasa-biasa saja,” ungkapnya.

Sehingga, niat baik dari NH untuk kembali membangun kampung patut didukung oleh masyarakat Sulsel demi pembangunan tanpa kesenjangan di masing-masing daerah.

“Pasangan Nurdin-Aziz merupakan pasangan yang sangat ideal untuk kita perjuangkan sama-sama,” jelasnya.

Mantan Ketua PD Muhammadiyah Enrekang ini juga mengatakan, sosok pendamping NH, Aziz Qahhar telah memiliki basis massa yang besar. Dari pemilihan DPD terakhir, Aziz Qahhar mampu meraup hingga 1,2 juta suara.

“Ini membuktikan bahwa masyarakat Sulsel masih menginginkan sosok Aziz untuk memipin Sulsel,” ujarnya.

Sehingga, lanjut dia, pasangan NH-Aziz diyakini mampu menang pada pesta demokrasi Sulsel tahun depan. Apalagi, partai pengusung pasangan calon ini, yaitu Golkar dan Nasdem juga mempunyai basis massa dan suara yang tinggi di Sulsel. Hal tersebut menambah spirit dalam memenangkan pasangan nasionalis-religius ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *