Setelah Luwu, Nasdem Panaskan Mesin di Palopo

PALOPO, LiputanLIMA.com- Setelah Rakerda Partai Nasdem Luwu sukses dilaksanakan, hari ini Senin (18/9/2017), Nasdem Kota Palopo juga akan menghelat hal yang sama. Selain untuk memantapkan struktur organisasi partai, juga untuk mengkonsolidasikan partai menghadapi Pilkada. Apalagi Kota Palopo akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2018 yang sudah tentu juga akan bersamaan dengan Pilgub Sulsel.

Disinggung kesiapan Nasdem Palopo dalam melaksanakan Rakerda, Abd Rauf, Sekretaris DPD Nasdem Kota Palopo memgatakan, “Semua berjalan lancar, tinggal menanti waktu pelaksanaan” angkap Abd Rauf yang juga legislator Kota Palopo.

Nasdem secara resmi telah memberikan rekomendasi usungan untuk Pilwalkot Palopo pada H. M Judas Amir, bahkan rekomendasi ini adalah yang pertama diberikan di seluruh indonesia. Sementara untuk Pilgub Nasdem memilih mengusung Nurdin Halid-Aziz Kahar Mudzakkar (NH-Aziz).

Sejauh ini, pengurus dan kader Nasdem Kota Palopo, tetap solid dalam mengawal keputusan partai terkait pilkada serentak 2018. Adapun segelintir orang yang mengancam untuk mundur, itu hanya bagian kecil, tidak mempengaruhi secara keseluruhan.

“Nasdem Kota Palopo tetap solid mengamankan keputusan partai. Dan kami yakin Pilkada Gubernur dan Pilwalkot Palopo, Nasdem bisa menang. Apalagi, sudah hampir pasti, Nasdem koalisi dengan Golkar di Pilwalkot Palopo” beber M. Rajab yang juga legislator asal Luwu Raya.

Koalisi Nasdem-Golkar yang terbangun di level Provinsi untuk pilgub, juga akan dibangun untuk Pilwalkot Palopo untuk mengusung Judar Amir sebagai Wali Kota untuk periode ke dua. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *