Polres Takalar Amankan Ribuan Pil PCC Siap Edar

TAKALAR, LiputanLIMA.com- Peredaran pil jenis PCC juga mulai merambah Takalar. Buktinya, Satuan Narkoba Polres Takalar berhasil mengamankan ribuan butir obat PCC dan sejumlah barang bukti.
Polisi berhasil menggagalkan peredaran PCC ini bermula ketika salah seorang pelaku tertangkap tangan saat mencoba mensuplai pil PCC tersebut masuk kedalam Lapas Kelas II Takalar beberapa hari yang lalu.

Dalam pengembangan kasus, pihak Polres Takalar akhirnya menangkap Empat orang tersangka lainnya yang berinisial A, S, I dan L. Mereka ditangkap di lokasi yang berbeda, bahkan ada di antara pelaku yang diciduk di Makassar.

“Berdasarkan informasi dan pengembangan kasus dalam beberapa hari terakhir ini, jajaran res narkoba berhasil mengamankan 1.210 butir pil PCC siap edar,” Kata Kapolres Takalar, AKBP Iskandar, Selasa (19/9/2017).

Selain ribuan butir pil PCC yang berhasil diamankan, empat orang pengedar termasuk salah seorang ibu rumah tangga yang merupakan istri dari salah seorang pengedar.

“4 orang pengedar berhasil juga diamankan dan 4 buah ponsel berikut uang 280 Ribu sebagai barang bukti turut diamankan,” tandas Kapolres didampingi Kasat Narkoba, AKP Anzhory.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *