Tommy Kurniawan dan Andrew Andika bakal Ramaikan Outlet Makassar Baklave

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Makassar Baklave, brand ole-ole kekinian milik Irfan Hakim yang lagi hits di kota Makassar, dalam waktu dekat ini kembali akan menyapa para customernya. Even itu akan dikemas dalam sebuah perhelatan Meet and Greet bareng dua selebritis sekaligus, yaitu Tommy Kurniawan dan Andrew Andika.
Rencananya, acara seru-seruan akan dihelat pada akhir pekan ini, Sabtu (/23/09/2017). Dikutip dari akun media social Instagram @makassarbaklave, Tommy dan Andrew akan seru-seruan bareng warga Makassar yang datang ke outlet-outlet Makassar Baklave di jalan Sultan Hasanuddin dan jalan Boulevard. Tak cuma itu, juga akan ada fun sales langsung di outlet bersama Tommy Kurniawan dan Andrew Andika untuk melayani pecinta Makassar Baklave atau yang akrab disapa Baklavers. Di samping itu juga ada berbagai games, cit-cat, foto bareng, makan siang bareng, sekaligus akan ada door prize juga buat para Baklavers yang hadir di Meet and Greet tersebut.

Operational Manager Makassar Baklave, Yudhistira Ardi Nugraha menjelaskan bahwa event ini digelarnya untuk membangun kedekatan para baklavers di Kota Makassar. “Ini untuk mempererat ikatan para baklavers.”kata Yudhistira, Selasa (19/9/2017).

Yudhistira juga mengungkapkan jika acara ini tanpa dipungut biaya atau gratis. “Gratis. Namun untuk 20 orang Baklavers yang berbelanja pertama akan mendapatkan kesempatan makan siang gratis bareng Tommy kurniawan dan Andrew Andika di salah satu Restoran yang ada di Kota Makassar.”urainya lagi.

Dijadwalkan pada pukul 09.00 – 12.00 wita berada di Outlet Hasanuddin tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin No 31 Makassar, dan pukul 14.00-16.00 Wita ada di outlet Boulevard di jalan Boulevard Ruko Jasper 1 No 5.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *