Kader Nasdem Siap Tarung di Pilkada Luwu

BELOPA, LiputanLIMA.com- Legislator Luwu asal fraksi Partai Nasdem, Wahyu Napeng (WN) mengambil ancang ancang bertarung di Pilkada Luwu. Nama WN santer disebut-sebut oleh pendukungnya sebagai salah satu bacalon Bupati Luwu 2018 mendatang. Bahkan disepadankan dengan nama Basmin Mattayang, Bahrianto Bahtiar, dan juga Buhari Kahar dalam kontestasi pilkada 2018.

WN pun menyatakan kesanggupannya menjalankan amanah partai terkait pilbup Luwu tahun depan.

WN yang merupakan ketua Persatuan Pengusaha Padi dan Beras (PERPADI) Kabupaten Luwu ini selama ini memang telah intens melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan niatan bacalon Bupati Luwu. Ini terlihat dari sejumlah sudut kampung dan kota diwarnai dengan alat sosialisasi WN bertebaran.

Disinggung terkait kesiapan WN untuk ikut berkompetisi di tahun 2018, dia menjawab dengan nada yang sangat optimis. “Saya ini kader NasDem, jika partai perintahkan pada saya untuk maju, maka saya “bismillah” maju. Apapun resikonya”,ujar Wahyu Napeng yang juga tokoh pemuda Luwu ini.

Korda Partai NasDem untuk Luwu Raya, M. Rajab ketika dikonfirmasi terkait dukungan partai Nasdem untuk Pilbup Luwu 2018, dia berkata, “Sampai saat ini Nasdem masih wait and see. Belum menentukan sikap. Tapi, mengamati perkembangan tetap dilakukan. Sudah banyak bacalon yang berkomunikasi dengan Nasdem, termasuk, Wahyu Napeng. Apalagi dia kader nasdem. Komunikasinya sangat lancar”,tutur Rajab via ponsel.

Untuk diketahui, nama-nama yang santer disebut oleh masyarakat Luwu untuk maju berkompetisi pada Pilbup 2018 selain Wahyu Napeng, diantaranya Basmin Mattayang, Buhari Kahar, Bahrianto Bahtiar, Zul Arrahman, dan Ismail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *