Takalar Jadi Arena ‘Tarung Bebas’, Gerindra Optimis NA-IMB Bisa Beri Kejutan

TAKALAR, LiputanLIMA.com– Wacana paket Nurdin Abdullah – Idris Manggabarani memantik optimisme sejumlah pihak. Paket ini dinilai ideal sebagai pasangan yang saling melengkapi.
Ketua DPD Gerindra Takalar, Indar Jaya mengaku optimis bisa memenangkan pertarungan di Butta Panrannuangku. “Jika ini terwujud, kami optimis bisa memberikan kejutan di Takalar.”kata Indar Jaya, Jumat (22/9/2017) di Takalar.
Anggota DPRD Takalar ini menilai bahwa Takalar diibaratkan menjadi arena “tarung bebas”.
“Golkar dengan NH-Azis adalah partai dengan pemilik suara tertinggi di parlemen. Nasdem juga partai pengusung Bupati terpilih. Sementara, Takalar dikenal dengan rumpun keluarga Yasin Limpo. Artinya, ini celah untuk memberikan tawaran pilihan baru buat masyarakat Takalar,”jelas Indar.
Alumnus teknik UMI ini meyakini, dengan terkotak-kotaknya peta suara, membuat pasangan NA-IMB bisa menjadi alternatif terbaik pilihan masyarakat sebagai pasangan yang bisa memberikan gagasan dan harapan yang baik.
Gerindra yang mengontrol tiga kursi di DPRD Takalar optimis dengan militansi kader dan struktur partai yang telah dibenahi semenjak Indar Jaya menahkodai partai besutan Prabowo Subianto. Untuk diketahui, periode 2004-2009, Gerindra hanya memiliki 1 kursi di DPRD. Periode selanjutnya, Gerindra mengalami peningkatan signifikan dengan menempatkan 3 orang kadernya di parlemen. “Kami optimislah bisa memberikan kejutan,”pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *