Akbar Tanjung Tunjukkan Kekuatan Bersama NH-Azis di Acara Kahmi

MAROS, LiputanLIMA.com- Jalan Santai Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Lapangan Pallantikan, Maros, seolah menjadi panggung khusus bagi senior KAHMI, H Akbar Tanjung.

Usia mantan Ketua DPR RI ini sudah tidak mudah lagi. Agustus lalu memasuki 72 tahun. Tapi staminanya seperti tidak kalah oleh peserta jalan santai lain yang lebih mudah.

Setelah finish, rute jalan santai yang hanya berkisar dua kiloan meter, tidak membuat mantan Ketua Umum DPP Golkar ini puas. Dia menambah satu putaran, lalu menambah lagi dua putaran lapangan Palantikang Maros.

Aksi ini membuat warga KAHMI tidak kaget. Akbar ternyata punya kebiasaan jalan santai dengan jarak tempuh 5 kilometer.

“Kita tidak kaget. Kita malah sudah duga kalau beliau pasti menambah panjang rute. Itu kebiasaan beliau,” terang senior KAHMI, Irwan Muin.

Jalan santai KAHMI bertabur tokoh. Cagub dan cawagub Sulsel, HAM Nurdin Halid bersama Aziz Kahar Mudzakkar, anggota DPR RI Hamka B Kady, mantan menteri Ferry Mursidan Baldan, Ketua DPRD Sulsel HM Roem, serta sejumlah anggota DPRD Sulsel dan Maros, juga ambil bagian. Juga hadir Sekda Kab Maros, Baharuddin.

Jalan Santai ini merupakan rangkaian Peringatan Milad ke-51 KAHMI. Majelis Daerah KAHMI Maros didapuk menjadi pelaksana dan tuan rumah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *