Nasdem Genjot Pemenangan NH-Azis di Toraja

MAKALE, LiputanLIMA.com- DPW Nasdem Sulsel dibawah komando RMS menunjukkan konsolidasinya harus terus berjalan hingga ke level bawah. Setelah menggelar rakerda di Pinrang dan Sidrap, hari ini, Senin (2/20/2017), giliran Nasdem Tana Toraja yang melaksanakan rakerda di Hotel Puri Artha, Makale, Tana Toraja. Nasdem sendiri dianggap memiliki basis yang kuat di Tana Toraja.

Dihubungi di sela-sela persiapan kegiatan, Evivana yang juga ketua DPD Nasdem Tana Toraja mengatakan, “Rakerda ini merupakan forum konsolidasi, baik itu program kerja maupun terkait dukungan atas Pilgub yangvtelah ditetapkan oleh DPP” tuturnya.

Rakerda Tana Toraja akan melibatkan pengurus kabupaten, pengurus kecamatan, pengurus desa dan organisasi sayap partai. Mereka akan terlibat dalam pembahasan rencana pemenangan partai di Tana Toraja.

Terkait Pilgub Nasdem Tana Toraja tetap solid mengamankan keputusan DPP atas rekomendasi pada Nurdi Halid-Aziz (NH-Aziz). Semua kader telah menerima keputusan itu dan selanjutnya ada sosialisasikan pada masyarakat. Kami yakin, ini yang terbaik untuk Sulsel.

“Paket NH-Aziz ini paket yang terbaik untuk Sulsel saat ini” ujar David Pajung yang juga Korda Nasdem untuk Tana Toraja.

Nasdem Tana Toraja telah terbentuk di 19 kecamatan dan 159 desa. Semua struktur dianggap telah selesai, selanjutnya akan diuji melalui momentum politik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *