Nasdem Mau Pendamping Latief Ditentukan Lewat Survei. Usman Marham ?

JAKARTA, LiputanLIMA.com- Silang pendapat terkait siapa yang akan mendampingi Abdul Latif (AL) dalam Pilkada Pinrang 2018 ditanggapi Juru Bicara DPW Nasdem Sulsel, Muh Rajab. Menurutnya, lebih banyak yang mau jadi Wakil AL akan semakin bagus. Ini menunjukkan, AL menjadi primadona sebagai kandidat Bupati Pinrang.

Dihubungi via ponselnya, Rajab menuturkan “Saat ini memang sejumlah figur menawarkan diri jadi 02 AL dan itu pertanda baik. Tentang siapa yang akan ditetapkan, sebaiknya diukur melalui survey. Biar kita tidak berfikir berdasarkan perasaan tapi atas dasar data yang akurat,” terang Rajab yang juga anggota DPRD Sulsel ini.

Saat ini empat figur kuat yang disebut-sebut bersedia mendampingi AL, seperti Faisal Thahir Syarkawai, Abdi Baramuli, Usman Marham, dan Sofyan Nawir.

Hingga saat ini, belum ada penetapan pendamping AL, sehingga semuanya masih memiliki peluang yang sama. Selain faktor survey, juga faktor chemistry antara AL dan calon pendamping juga menjadi bagian dari variabel yang harus dihitung. Dan keduanya adalah satu kesatuan.

“Chemistry juga menjadi hal penting untuk diperhitungkan. Sebab, ingin paket ini saling melengkapi” urai Rajab yang saat ini sedang kunjungan di Jakarta.

Sebelumnya, kader Nasdem, Herni Jalil, yang juga ketua Garnita Pinrang secara terang-terangan mendorong Faisal Thahir untuk maju mendampingi AL. Faisal Tahir dianggap memiliki kelebihan yang bisa melengkapi keunggulan AL (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *