Geliat NasDem Mengusung NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018  

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Rusdi Masse (RMS) makin gencar menjalankan agenda pemenangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018. Hal ini terlihat dari program dan gerakan massif yang digencarkan oleh seluruh lapisan pengurus NasDem hingga ke tingkat desa dan kelurahan.

“Ini perintah dari DPP NasDem melalui ketua kami. Agar seluruh pengurus dan kader gencar hingga masuk ke kampung-kampung”, ujar M. Rajab, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW NasDem Sulsel.

Menurut Rajab yang juga anggota DPRD Sulsel ini, pola gerakan yang dilakukan oleh Partai NasDem memang agak berbeda dibanding partai lain termasuk di setiap kabupaten. Dengan alasan masing-masing kabupaten memiliki karakreristik yang berbeda.

Sejak Nasdem menyerahkan rekomendasi dukungan kepada NH sebagai calon gubernur Sulsel, RMS langsung memerintahkan kepada seluruh pengurus mulai tingkat DPW hingga DPC dan DPRt untuk terjun langsung ke lapangan, membuktikan keseriusan partainya dalam mengusung kandidat.

Bahkan beberapa pengurus DPW diperintahkan ke daerah-daerah untuk menggelar kegiatan yang berhubungan dengan NH-Aziz. Seperti contoh ungkap Rajab, di kabupaten Sidrap sekretaris DPW NasDem Sulsel Syahruddin Alrif memimpin langsung gerakan hingga ke tingkat pedesaan.

Selain itu, melalui Rakerda DPD Nasdem yang sejak sebulan terakhir berlangsung di tingkat kabupaten, untuk mengkonsolidasikan struktur pengurus dan kader Nasdem untuk memenangkan NH-Asiz.

Sebelumnya, Menurut Sahar panggilan akrab Syahruddin Alrif menerangkan terkait Rakerda sebagai medium merancang konsep pemenangan NH di lapangan. “Ini bukti total kami dari Partai NasDem untuk memenangkan NH-Aziz” tutup Sahar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *