Bukan Indira, Nasdem Resmi Usung Cicu Tantang Danny

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- DPP Partai NasDem akhirnya menerbitkan surat rekomendasi kepada Dr. Rachmatika “Cicu” Dewi untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang. Kepastian rekomendasi tersebut disampaikan sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Jum’at (6/10/2017) malam.

“Malam ini surat rekomendasi dari DPP telah terbit yang akan digunakan oleh kaka Cicu untuk mengendarai NasDem di Pilwalkot Makassar” ungkap Syahar.
Rachmatika yang kerap di sapa Cicu’ adalah ketua DPD Partai NasDem Makassar yang selama ini telah gencar menggelar sosialisasi ke tengah tengah masyarakat untuk ikut bertarung di Pilwalkot Makassar.

Sahar yang juga anggota DPRD Sulsel menambahkan, kepastian rekomendasi tersebut setelah DPW Partai NasDem melakukan komunikasi yang intens dengan pengurus  DPP NasDem. Ia juga menjelaskan bahwa sejak dulu partainya mempersiapkan wakil ketua DPRD Sulsel tersebut untuk menantang petahana Dhani Pomanto sehingga apa yang diputuskan oleh DPP merupakan keputusan yang tepat setelah melihat dinamika yang berkembang di Makassar. “Sejak awal kami sudah yakin apalagi Pak Ketua Umum SP pernah merestui kaka Cicu” jelas Syahar.

Dengan terbit nya Surat Rekomendasi tersebut maka sudah dipastikan Cicu akan bertarung menantang Dhani Pomanto yang juga incumbent Walikota Makassar. Sebelumnya Nasdem telah mengeluarkan rekomendasi calon kepala daerah di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan seperti Kabupaten Pinrang, Kabupaten Sidrap, Sinjai, Palopo dan Kabupaten Bantaeng. Mengenai jadwal deklarasi, Syahar masih akan berkordinasi dengan Ketua DPW Rusdi Masse. Termasuk apakah Cicu memilih paket.

Sebelumnya ramai diberitakan, petahana Danny Pomanto akan mengendarai NasDem dengan menggandeng Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari yang juga pengurus DPC NasDem Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *