PKB Juga Terancam ‘Dibegal’ ? Begini Kata Agus AN

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Setelah PAN memastikan diri meninggalkan barisan Ichsan YL-Cakka menuju Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman, merebak kabar jika PKB juga akan menyusul. Diketahui, PKB sejak awal menyatakan akan mengusung Wagub Sulsel dua periode, Agus Arifin Nu’mang.

Jika PKB berhasil direbut, maka koalisi besar dirancang Nurdin Abdullah (NA) kelihatannya semakin serius diwujudkan.
Sebelumnya, PKS, PDIP dan PAN, Nurdin Abdullah juga mengklaim akan merebut PKB yang selama ini milik Agus Arifin Nu’mang.

Lantas, bagaimana tanggapan Agus Arifin Nu’mang ?

“Silahkan saja (klaim) yang jelas ketua PKB sudah keluarkan rekomendasi kepada kita sampai batas 30 november, itu yang kami pegang,” kata Agus di Caffeholic by Sija Jl. Boulevard Makassar, Kamis (5/10/2017).

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu menuturkan, jika PKB (3 kursi) yang sejak awal mendukung dirinya, tidak akan mudah direbut oleh Nurdin Abdullah untuk menjadikan koalisi besar di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Agus menerangkan bahwa dirinya adalah keluarga besar NU yang menghormati nilai komitmen. PKB diisi oleh mayoritas keluarga besar NU.

“Saya ini kan Musytasyar NU dan PKB itu orang-orangnya dari NU, tidak semudah itu dia (Nurdin Abdullah) ambil. Dan Sekjen PKB juga adalah sahabat saya. Jadi saya pikir tidak semudah itu,” tegasnya.
Setelah PKB, Agus dikabarkan juga getol mengejar Partai Gerindra dan Demokrat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *