Panwaslu Kepulauan Selayar Tetapkan 33 Orang Panwascam. Berikut Nama-namanya

 

SELAYAR, LiputanLIMA.com– Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar ,Provinsi Sulawesi Selatan resmi mengumumkan nama-nama anggota Pengawas Pemilu di 11 kecamatan di kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu, 07 Oktober 2017.

Peserta Yang sudah di uji kemampuannya pada saat test tertulis di lanjutkan dengan uji kelayakan/Kepatutan sejak hari Selasa – Jum’at ,tanggal 3 – 6 Oktober 2017.

Kemudian di lanjutkan pada Tanggal 6 oktober 2017 Panwaslu Kabupaten melaksanakan rapat pleno dan menetapkan anggota panwascam yang Terpilih.

Muhammad Tahir, Selaku Ketua Panwaslu Kabupaten Kepulauan Selayar berharap agar
kedepan dalam menghadapi Pesta Demokrasi , masing – masing 3 Panwascam yang terpilih benar – benar bisa mengawal pemilu secara maksimal.

“Jumlah Panwascam yang Lulus ,yg telah mengikuti tahapan awal sampai akhir adalah Sebanyak 33 Orang yang mewakili 11 kecamatan di kabupaten kepulauan Selayar

Adapun nama-nama Anggota Panwas kecamatan yang lulus/terpilih berdasarkan Pengumuman Panwas Kabupaten Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan,yang tertuang dalam surat keputusan tentang Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan Anggota Panwas Se Kecamatan Kab.Kepulauan Selayar, yaitu

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *