Waduhhh..!!! DPP Gerindra Bantah Dukung NASSami

Arief Puyuono, Waketum DPP Gerindra

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Arief Poyuono membantah pernyataan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) yang menyatakan Gerindra segera akan merekomendasikan pasangan calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaeman (NASSami) pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2018.

Menurut Arief, hal tersebut tidaklah benar, apa yang dinyatakan IMB belum pernah diputuskan DPP, sejauh ini Gerindra belum memutuskan, masih memantau terkait figur yang akan diusung.

“Wah.. itu tidak benar, di Sulsel kan ada beberapa yang mendaftar dan kita belum menentukan,” tegasnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (8/10/2017) malam.

Lebih lanjut, menyoal ke Nurdin Abdullah, Arief menjelaskan bagaimana DPP ingin merekomendasikan kalau dia (NA) yang jadi Bupati Bantaeng saja jumlah DPP disana cuman berapa.

“Wong DPP disana cuman ada 80 puluh ribu lebih, bagaimana kita mau mendukung,” jelasnya.

Arief menambahkan, Gerindra dalam menentukan usungan tidak pernah merujuk pada hasil survei yang dilansir dari beberapa lembaga survei.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan, IMB itu ngawur,” cetusnya.

Seperti diketahui, sebelumnya IMB mengungkapkan bahwa partai besutan Prabowo subianto itu telah pasti akan mengeluarkan rekomendasi untuk NA-SS dan nantinya rekomendasi tersebut akan diserahkan langsung oleh Prabowo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *