Dua Tahun Tak Perlihatkan Apa-apa, Sudirman Sulaiman Siap Mundur

BONE, LiputanLIMA.com- Tak menunggu waktu lama setelah resmi berpasangan, Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman langsung bergerak. Pasangan yang memperkenalkan akronim NASSami, melakukan peresmian posko pemenangan di jalan Makassar kabupaten Bone, Senin (9/10/2017).
Ribuan orang tumpah ruah dalam acara ini. Warga datang dari berbagai kecamatan di Bone.

Sudirman Sulaiman yang merupakan Putra Bone mengatakan, keputusan untuk menjadi calon wakil gubernur karena ingin mengabdi bersama Bupati Bantaeng Prof HM Nurdin Abdullah.
“Saya kerja diperusahaan asing yang menjamin semua kebutuhan saya dan keluarga. Sudah nyaman,” katanya.
Namun, Kerja di perusahaan, kata alumnus Unhas, hanya memberi manfaat kepada pribadi dan keluarga.

“Tetapi ini panggilan nurani untuk memberi manfaat kepada banyak orang. Saya akan mengabdi bersama Pak Prof untuk majukan Sulsel,” jelasnya.

Sudirman Sulaiman juga berjanji akan mundur jika tidak memperlihatkan hasil kerja setelah dua tahun menjadi wakil gubernur.
“Kalau dibaratkan dalam bermain bola, saya dan Pak Prof satu tim bersama aparat lain di Pemprov. Kalau Pak Prof sudah oper bola dan saya tidak mampu menendang masuk ke gawang, saya gagal. Saya akan keluar lapangan tanpa ditarik keluar oleh pelatih,” katanya disambut tepuk tangan riuh dari ribuan yang hdir.

Sementara Prof Nurdin Abdullah menjelaskan bahwa sukses membangun Bantaeng adalah bukti nyata hasil kerja yang nyata selama 10 tahun memimpin Bantaeng.

Nurdin Abdullah yakin, tandem dengan Sudirman Sulaiman yang menjadi representasi anak muda, pembangunan Sulsel akan bergerak cepat ke arah kemajuan.
Menurutnya, keputusan untuk menjadi calon gubernur karena permintaan masyarakat Sulsel.
“Relawan sebagai representasi sebagian besar masyarakat Sulsel meminta saya untuk menjadi gubernur. Mereka melihat hasil kerja saya dan tim di Bantaeng. Mereka minta apa yang dilakukan di Bantaeng disebarluaskan ke seluruh Sulsel,” jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *