Appi’ Ketemu RMS dan Aksa Mahmud. Appi-Cicu Bakal Deklarasi ?

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Bakal Calon Walikota Makassar Munafri “Appi” Arifuddin menggelar pertemuan dengan ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dan Founder Bosowa Corporation Aksa Mahmuf di Lantai 23 Menara Bosowa Makassar, Rabu (11/10/2017).

Pertemuan ini nampaknya sangat serius karena berlangsung di ruangan khusus Aksa Mahmud yang juga dihadiri oleh Subhan Aksa. Meskipun tidak diketahui secara detil hasil pertemuan tersebut namun pembahasan pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam itu,  tak jauh soal  Pilwalkot Makassar.

Hal ini sendiri diakui oleh Appi’, panggilan akrab Munafri yang juga CEO PSM Makassar ini.  Menurutnya, komunikasi yang dibangun dengan RMS setelah dirinya bertemu dengan pengurus NasDem di Jakarta serta pengurus Partai Golkar.

Ia tak menampik jika arah pembahasan mengenai koalisi untuk menantang Danny Pomanto yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Makassar.

“Masih seputaran koalisi. Arahnya yah soal Pilwalkot. Kan kita ini sudah jalan jadi tentu harus komunikasi dengan pak ketua,”ungkap Appi’ yang juga menantu Aksa Mahmud ini.

Selama pertemuan tersebut lanjut Appi’, baik Aksa Mahmud maupun RMS sama-sama memiliki pandangan yang jelas serta sikapnya yang sama terhadap Pilwalkot Makassar. Sehingga menurutnya,  hasil pertemuan itu dianggapnya sangat positif menatap Pilwalkot 2018 ke depan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *