Musda AMPI Sulsel, ASN BPN Kota Makassar Berpotensi Aklamasi

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulsel menggelar Musda ke VIII di Hotel Sahid Jaya Makassar, Sabtu (14/10/2017).
Ketua AMPI Sulsel, Ilhamsyah Azikin menjelaskan bahwa Musda ini selain mempersiapkan regenerasi kepemimpinan, juga merumuskan Kebijakan strategis AMPI Sulawesi selatan.

“Kita membuka ruang yang luas kepada seluruh kader kader AMPI Sulsel untuk maju merebut kepemimpinan. khususnya kebijakan strategis guna menghadapi momentun strategis di sulawesi selatan”, Tegas Ilham azikin.

Sayangnya, harapan itu tidak sejalan dengan perkembangan di forum Musda. Steering Commitee Musda, Muh Natsir menyampaikan sampai detik ini selama dibukanya pendaftaran calon, baru satu bakal calon yang mendaftar. “Sampai detik ini, pukul 15.20 Wita, berkas yang kami terima baru satu. Yakni atas nama Aksara alif Raja. Beberapa jam ke depan pendaftaran kami akan menutup pendaftaran,”kata Natsir.

Diketahui, Aksara Alief Raja merupakan ASN di lingkup Badan Pertanahan Kota Makassar. Alief juga merupakan mantan Ketua HMI Cabang Gowa Raya dan mantan fungsionaris KNPI Sulsel.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *