Megawati Soekarno: Bersama NA-SS Insya Allah Kita Menangkan Sulsel

 

JAKARTA, LiputanLIMA.com- PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan calon Gubernur Nurdin Abdullah dan calon wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman untuk bertarung di Pilkada Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

“Yang pertama, adalah Bapak Nurdin Abdullah dan wakilnya adalah anak muda, Andi Sudirman Sulaiman,” ujar Megawati yang disambut sorak sorai para pengurus partai yang hadir.

Megawati mengaku kagum dengan sosok Nurdin dan Andi. Sosok Nurdin dikenal luas oleh publik saat ia menjabat sebagai Bupati Bantaeng, periode 2008-2013 dan 2013-2018.

Di tangan Nurdin, lanjut Megawati, Kabupaten Bantaeng seakan disulap dari daerah tertinggal menjadi salah satu kekuatan ekonomi baru di Sulawesi.

Sementara sosok Andi Sudirman Sulaiman dikenal Megawati sebagai sosok muda dan profesional. Andi meraih sejumlah penghargaan serta sertifikasi, baik nasional atau internasional.

Mega juga angkat topi dengan kemampuan Andi berbahasa asing lebih dari satu.

“Beliau ini fasih beberapa bahasa asing. Saya pikir, okelah, PDI-P mulai banyak kader-kader yang mampu berbahasa asing. Karena zamannya kan sekarang milenial. Jadilah dua orang itu,” ujar Megawati.

“Insya Allah kita menangkan Sulsel,” ujar Mega seperti dilansir kompas.com.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *