Andi Mudzakkar: Terima Kasih Pak Syahrul

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Malam Pesona Sulsel Gemilang HUT 348 di Plaza Lakipadada, Rujab Gubernuran, Minggu (15/10/2017) malam, menjadi momentum tersendiri bagi Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) untuk menyampaikan testimoninya.

Cakka yang dinilai ikut berkonstribusi terhadap kemajuan dan pembangunan di Sulsel, secara khusus mendapat kesempatan untuk naik di atas panggung menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Sulsel selama ini.

“Rangkaian kegiatan HUT Sulsel, seperti jutaan orang menghadiri gerak jalan santai adalah bukti mereka sangat mencintai Pak Syahrul (Gubernur) atas pengabdian dan keberhasilannya selama ini,” tutur Cakka yang sudah menjabat Bupati dua periode.

Di depan Gubernur dan unsur muspida, serta segenap pejabat pemerintahan kabupaten/kota se-Sulsel, Cakka juga menyampaikan terima kasihnya kepada Komandan, julukan yang disematkan ke SYL atas dedikasinya selama ini dalam mengabdikan diri.

“Terima kasih Pak Syahrul. Rakyat tentu masih mendambakan. Dan tugas kita bersama, kemajuan dan keberhasilan yang ditorehkan harus terus berlanjut oleh kepemimpinan mendatang,” harap Cakka yang juga Ketua PMI Kabupaten Luwu.

Cakka yang selama dua hari berada di Makassar, turut hadir memeriahkan gerak jalan santai yang dipusatkan di Makassar, Minggu (15/10/2017) pagi. Cakka berbaur dengan jutaan peserta dari berbagai daerah di Sulsel.

Berdasarkan pantauan, khusus di Malam Pesona Sulsel Gemilang, Gubernur Syahrul Yasin Limpo melakukan serangkaian kegiatan. Diantaranya, peresmian tiga pelataran atau plaza di area rumah jabatan gubernur.

Pelataran yang diresmikan, yakni Plaza Prof DR. H. Baharuddin Lopa SH., MH, Plaza Lakipadada dan Plaza Jenderal M Yusuf. Pembangunan plaza ini merupakan bagian dari revitalisasi Rumah Jabatan Gubernur.

SYL megemukakan, terkait revitalisasi yang dilakukan, sudah menjadi kebiasaannya jika ingin mengakhiri sebuah jabatan, harus meninggal sesuatu yang baik bagi penggantinya nanti.

“Waktu saya jadi camat, bupati dan sekwilda, saat saya perbaiki rumah jabatan langsung pindah jabatan dan orang lain yang nikmati, dan saya bersyukur,” beber SYL. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *